Anugerah Ilahi

Anugerah Ilahi

CUKUP BAGIKU ALLAH

CUKUP BAGIKU ALLAH
Red roses

MujahidahHPA

Hargailah segala yang anda miliki;
anda akan memiliki lebih lagi.
Jika anda fokus pada apa yang tidak anda miliki,
anda tidak akan pernah merasa cukup dalam hal apapun.

Monday, January 30, 2012

Khazanah Berharga Milik Allah.

Pohon Buah Merah








Buah  Merah (pandanus conoi-deus lam) Nuu Waar telah lama dijadikan bahan untuk campuran makanan penduduk Nuu Waar dan juga menjadi warisan nenek moyang Nuu Waar dan raja-raja masa lampau sebagai salah satu elemen penting dalam kehidupan keseharian masyarakat Nuu Waar.
Khasiat :
Minyak sari buah merah (sari buah nuu waar) dip roses melalui ekstrasi tanaman pandanus conoideusa lam dalam bentuk syrup mengandung zat gizi dan senyawa aktif, kadar tinggi daya kerja cepat, efektif tampa meninggalkan penyakit, membasi sel penyakit kronis. Memperbaharui metabolism tubuh.
Tanaman ini banyak tumbu dan di ambil di nuu waar (irian jaya) dan telah lama di konsumsi secara turun temurun.
Terbukti berhasiat mengobati, menyembuhkan berbagai macam penyakit seperti: TUMUR,KANKER, HEPETITIS B, DIABETES, STROKE, KISTA, ASAM URAT, KOLESTEROL,HEPERTENSI, JANTUNG, GANGGUNGAN GINJAL, HIV / AIDS, OSTEOPOROSIS, GANGGUAN PADA MATA, MENINGKATKAN KESUBURAN PRIA.

Herbal Sarang Semut asli Irian Jaya
Sarang Semut adalah salah satu Tumbuhan Efifit yang Umbinya dihuni oleh Semut sehing diberinama Sarang Semut  (Myrmecudia) menurut penelitian dunia Sarang Semut ada 26 species menurut Marthen Heil dari Departemen Of Bio Ochesvistry Jmak Plat Institute Jerman sejak tahun 1960 suda menjadi wacana. Khasiatnya telah teruji dan terbukti satu-satunya tumbuhan penyembuh Kanker dan Tur dunia di temukan di pedalaman Wamena (Nuu Waar) pada awal Januari 2005. Kesempulan peneliti setelah di bedah dengan alat Rontgen (Sinar x) ternanyata mengandung Flavor Glikosida, Flifenol, Antioksidan Vitamin dan Mineral Asam Frominat.
Khasiat / Benefits:
Berbagai jenis Kanker dan Tomur (Kanker Otak, Hidung, Payudarah, Lever, Paru-Paru, Usus, Rahim, Kulit, Prostat, (Kanker Darah), Penyakit gangguan Jantung, Stroke berat dan ringan, Reumatik, Asam Urat, Diabetes, Sesak napas, (astma), batuk termasuk tbc, menghilangkan aneka benjolan dalam wakturelatif singkat seperti gondok dan kenker payudara, gangguan ginjal, usus buntu, usus turun (hernia), tekanan darah tinggi (hipertensi), wasir (ambien) sangat cocok bagi kaum perempuan yang habis melahirkan, menstruasi tidak tepat waktu, meningkatkan gaira pria dan wanita.
Aturan Pakai / Rule mix:
Rendam terlebih dahulu beberapa potong sarnag semut selama 1 malam rebus dengan air secukupnya sampai mendidih saring atau endapkan dan menim seperti layaknya minuman teh. Ampas sarang semut yang telah direbus di sangria sampai kering lalu tumbuk halus dan makan dengan madu.

No comments:

Post a Comment